Silahkan Klik...!!!

Rabu, 30 Maret 2011

Riwayat Pembuat Blog 1

Yang Buat Blog ini sebenarnya ada dua orang,,, yaitu teman dan saya sendiri,,, kami berdua mengembangkan blog ini sesuai bidang dan kemampuan ilmu pengetahuan yang kami punya masing-masing,,,, seperti saya hanya bisa di bidang komputer,,,meskipun ilmu yang saya punya hanya sedikit dan masih perlu banyak belajar,,,, teman saya ini di bidang kesehatan,,, tapi kami bangga bisa membagi ilmu dan pengetahuan yang kami punya dengan teman-teman semua,,,, :)) Buat teman saya,,, terima kasih telah mempercayakan saya untuk mengembangkan blog ini,,, meski masih jauh dari sempurna,,, hehehe,,, :p



Saya sering di panggil Mhimhi,,, saya Kuliah di salah satu Universitas Swasta di salah satu kota,,, saat saya menulis biodata ini,,, saya masih berstatus sebagai mahasiswa semester Akhir dan lagi dalam proses menyusun proposal dan skripsi,,, :o

Disela-sela kegiatan saya,,, saya menyempatkan diri saya untuk menulis blog atau mengupdate blog saya,,, lumayan mengasyikan sih menurut saya,,, kadang juga saya memasukan materi dalam blog saya ini.,,, :)

Mungkin itulah sedikit riwayat terbentuknya blog ini,,, sekian dan trima kasih,,, :))))))


Aku Terus Melangkan Kaki dan Ingin Mencari Suatu Kepastian dan untuk mencapai Suatu Tujuan,,,
Semangat,,,Semangat,,,Semangat,,,!!!

Ku ingin Hidup yang memiliki suatu Tujuan dan trus maju menatap masa depan yang cerah,,,
Ku ingin selalu membahagian Orang Tuaku dan orang-orang yang aku sayangi,,,Amiinnn,,, :))
Semangat,,,semangat,,,semangat,,,!!! 

0 komentar:

Posting Komentar