Silahkan Klik...!!!

Kamis, 24 Maret 2011

Tag Bold, Tag Italic, Tag Underline

Tag Bold

Tag ini digunakan untuk menebalkan (mencetak tebal) dari suatu teks. Tag ini sendiri merupakan singkatan dari Bold yang berarti tebal.
contoh :

  1. Saya senang belajar di <b>semogaberkah.blogspot.com</b> karena   
  2. saya tidak hanya mendapatkan ilmu pengetahuan yang baru,   
  3. tetapi saya juga  mendapatkan teman baru disini. 
 
Akan menghasilkan :
Saya senang belajar di semogaberkah.blogspot.com karena saya tidak hanya mendapatkan ilmu pengetahuan yang baru, tetapi saya juga mendapatkan teman baru juga disini.

Tag Italic

Tag ini digunakan untuk mencetak miring suatu teks. I merupakan singkatan dari italics, yang berarti huruf miring.
contoh :

semogaberkah.blogspot.com sangat membantu saya <i>dalam memahami pelajaran di sekolah.</i>

Akan menghasilkan :

semogaberkah.blogspot.com sangat membantu saya dalam memahami pelajaran di sekolah.

Tag Underline

Tag ini digunakan untuk memberi garis bawah pada suatu teks. u merupakan singkatan dari underline, yang berarti garis bawah.
contoh :

  1. Terimakasih semogaberkah.blogspot, aku jadi mengerti tentang   
  2. <u>matematika</u><u>fisika</u>, dan <u>html</u>.

Akan menghasilkan :
Terimakasih semogaberkah.blogspot.com, aku jadi mengerti tentang matematika, fisika, dan html.

0 komentar:

Posting Komentar