Silahkan Klik...!!!

Jumat, 17 September 2010

Cara Mempercantik Tampilan Blog

Cara Mudah Mempercantik Blog

Buat para blogger ada info menarik buat kamu semua,terutama buat para blogger pemula... Kamu pasti bosan dengan tampilan bolgspot asli modelnya hanya itu-itu saja. Sedangkan bila kita jalan-jalan ke blog teman-teman kita yang lain blognya sangat enak diliat oleh mata.

Disini saya akan berbagi pengalaman saya cara mempercantik tampilan blog, terutama yang memakai website blogspot.com.

Bisa kamu lihat bukan tampilan blog ini, saya cuman menggunakan template yang telah disediakan oleh kumpulan bloger, pengen sih download template yang menarik enak di pandang mata, tapi apa boleh buat? Modem saya gak bisa di buat mendownload. hehehe.. Tapi saya akan berbagi pengalaman saya dengan kamu yang saya dapat dari teman-teman saya. Untuk mendapatkan template yang menarik kalian bisa mendownloadnya disini Dicas bloger, Kamu bisa memilih template yang kamu suka. Tampilan blog kalian tak kalah dengan tampilan sebuah website.

Bagaimana caranya mengaplikasikan template ini ke dalam blog Kamu...? Caranya sangat mudah, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini.

  • Langkah pertama
Pilih template yang kamu inginkan di Dicas bloger atau disini lalu extract file zip tersebut. Nanti akan kamu temukan ribuan template yang telah di sediakan oleh situs ini
  • Langkah kedua
Sign in ke blogger kamu, lalu pilih tata letak dan pilih edit HTML


  • Langkah ketiga
Browser file HTML template tadi ke blog kamu
Setelah kamu browser file tadi, pilih simpan template dan simpan perubahan.

Catatan : jika kamu mengupload template baru ini, semua widget yang ada di blog lama kamu akan hilang. Dan kamu harus mengeditnya kembali.

Untuk tambah widget kamu bisa memilih sesuai dengan keinginan kamu. Nah semoga apa yang saya tulis di artikel ini bermanfaat bagi kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar